1. Home
  2. Kini Cetak Label Pengiriman Lebih Mudah!
Blog image

Label pengiriman atau shipping label adalah sticker kertas yang berisi data informasi paket, seperti nama pemesan, alamat tujuan dan no. handphone. Dengan adanya shipping label, paket Anda dapat terlihat lebih proper dan cantik.

Di Clodeo, Anda dapat mencetak shipping label secara otomatis, cepat, dan mudah. Tidak ada lagi menulis data pelanggan secara manual pada selembar kertas.

Saat Anda melakukan penginputan pada aplikasi Clodeo, aplikasi Clodeo dapat langsung meng-generate data-data tersebut untuk di print sebagai label pengiriman. Sehingga tugas Anda kini hanya mem-print dan mencetaknya saja.

Berikut adalah keuntungan menggunakan fitur label pengiriman pada Clodeo:

1. Cetak Shipping Label Sekaligus

Cetak seluruh informasi yang bisa kamu pilih sendiri dan cetak beberapa label sekaligus tanpa ribet, lho. Semuanya dapat dikendalikan sendiri karena Clodeo aplikasi toko online yang melengkapi kebutuhan online shop kamu.

2. Custom Label Pengiriman

Informasi label pengiriman secara general atau detail bisa Anda atur di Clodeo. Pilih informasi apa saja yang akan disertakan di dalam shipping label

3. Mencantumkan Logo Toko

Logo toko adalah identitas bisnis online Anda. Dengan Clodeo, kini logo toko Anda pun dapat otomatis tertera di label pengiriman.

4. Hemat Lebih Banyak Kertas

Pemborosan kertas berarti pemborosan biaya pada bisnis anda. Dengan Clodeo, anda bisa mencetak banyak shipping label dalam satu kertas A4 sehingga penggunaan kertas lebih efisien dan maksimal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *