1. Home
  2. Kelola Bisnis Makin Praktis, Dengan Fitur Multi Admin di Clodeo!
Blog image

Pernahkah kamu membayangkan siapa yang berada di belakang sebuah bisnis yang besar dan sukses? Apakah sang owner berusaha sendiri atau ditemani oleh sumber daya manusia yang mumpuni? Dibalik sebuah bisnis yang dikenal luas oleh konsumen dan memiliki penjualan yang tinggi, terdapat banyak sosok yang bersama membangun usaha tersebut. Bayangkan betapa sulitnya membangun jualan online, jika hanya berdiri sendirian. Banyaknya hal yang harus diselesaikan menjadi alasan utama dibutuhkannya partner dalam membangun sebuah bisnis.

Namun bukan berarti permasalahan telah selesai, jika kamu telah memiliki partner kerja. Beragam masalah lain kerap kali terjadi dan menghambat perkembangan bisnismu. Dampak buruk yang terjadi misalnya omset jualan online yang menurun, akibat sistem kerja yang berantakan. Flow kerja atau pola komunikasi yang berantakan inilah yang seringkali membuat satu sama lainnya menganggap bahwa kesalahan terjadi pada partner kerja mereka. Maka dibutuhkan sebuah sistem yang mampu mempermudah pekerjaan setiap divisi, yang berguna untuk meminimalisir permasalahan tersebut.

Untuk menjawab kebutuhan akan permasalahan ini, Clodeo sebagai aplikasi bisnis online menghadirkan sebuah fitur yang dapat membantu itu semua. Fitur Multi Admin merupakan sebuah fitur yang dapat memudahkan kamu selaku pemilik bisnis, untuk mengatur sistem kerja para admin. Seperti yang kamu tahu, membangun sebuah bisnis tentu di support oleh banyak orang yang ahli di bidangnya. Dengan menggunakan fitur multi admin, tiap pekerjaan masing-masing orangnya, akan terpantau dengan mudah. Beban dan kewajiban tiap divisi yang berbeda-beda terkadang juga bisa menjadi pemicu masalah komunikasi. Namun dengan berlangganan Clodeo, kamu tidak perlu khawatir akan pekerjaan tiap admin, karena fitur multi admin ini dapat membuat pekerjaan menjadi lebih fokus dan tidak mengganggu antar satu dan yang lainnya.

Manfaat Fitur Multi Admin Bagi Bisnis

Seperti yang telah dijabarkan, banyaknya SDM yang mengelola bisnis kadang menjadi alasan timbulnya berbagai permasalahan. Lalu sebenarnya apa saja manfaat yang akan kamu rasakan, ketika menggunakan aplikasi bisnis online seperti Clodeo?

  1. Memberikan akses ke lebih banyak admin untuk membantu pengelolaan jualan online. Dengan terbukanya banyak akses, lebih banyak pula tenaga yang membantu bisnismu. Bisnis yang dikelola lebih banyak orang mampu membantu perkembangan bisnis menjadi lebih cepat
  2. Efisiensi waktu sehingga bisa lebih fokus untuk menyusun strategi bisnis. Sebagai pemilik bisnis, urusan pengelolaan bisnis bukan menjadi satu-satunya hal yang harus dilakukan. Masih banyak yang harus kamu perhatikan untuk memajukan bisnis tersebut. Dengan fitur multi admin ini, kamu dapat fokus untuk hal yang lain yang tak kalah penting.
  3. Bisnis online bisa lebih cepat ter-update, sehingga meningkatkan kredibilitas di mata pelanggan. Proses pengelolaan bisnis yang panjang ini biasanya membutuhkan waktu yang lama. Namun dengan dibantu oleh para admin yang fokus pada tanggung jawab masing-masing, tentu proses ini akan menjadi lebih cepat dari perkiraan. Masalah pun akan terhindar karena masing-masing divisi dapat bekerja tanpa terganggu hal apapun.

Bagaimana Fitur Multi Admin Bekerja Pada Bisnis?

Sebagai pemilik bisnis kamu tentu menginginkan segala proses jualan menjadi lebih mudah dan efisien. Dengan menggunakan aplikasi bisnis online Clodeo, hal itu pasti bisa kamu rasakan. Melalui fitur multi admin ini, kamu selaku owner tidak perlu repot-repot untuk memantau tiap-tiap divisi. Cukup dengan mengakses satu aplikasi bisnis online, kamu akan mendapatkan berbagai data yang dibutuhkan seperti inventory barang, pengelolaan orderan, akuntansi perusahaan dan banyak lainnya. Kamu juga dapat mengatur tiap role admin agar sesuai dengan kebutuhan, sehingga mengelola bisnis bersama akan jauh lebih aman. Yuk kelola bisnis jadi makin praktis bersama Clodeo. Aplikasi bisnis online dengan beragam fitur yang memudahkan segala kebutuhan jualan online mu. Fitur multi admin nya dapat membantu pengelolan data bisnis online menjadi lebih rapi dan terstruktur sehingga jualan bisa jadi lebih mudah. Yuk berlangganan sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published.