1. Home
  2. Fitur Clodeo Cart, Buat Pelanggan Makin Mudah Order
Blog image

Belanja online memang asyik banget, ya. Nggak perlu repot keluar rumah, cukup klik klik, barang bisa langsung sampai! Tapi kalau tiap kali belanja di online shop harus buat akun, pelanggan merasa ribet nggak, ya? Eits, tenang dulu! Clodeo punya fitur Clodeo Cart, lho!

Semenjak budaya belanja online mulai masuk ke Indonesia, sudah ada banyak platform berjualan yang berinovasi supaya bisa lebih mudah diakses oleh pelanggan. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan. 

Dengan memasang iklan, orang-orang dapat mengetahui keberadaan barang dan toko. Karena ada banyak toko atau barang yang mungkin sejenis dijual, iklan menjadi salah satu cara efektif untuk membangun brand awareness dan meningkatkan sales

Beriklan di Era Digital

Sekarang beriklan sudah sangat mudah. Mungkin kamu bisa menemui iklan di berbagai sisi layar saat sedang menghabiskan waktu di sosial media. Iklan-iklan tersebut memungkinkan pengguna platform untuk melakukan action seperti link langsung ke website

Namun, fitur tersebut akhirnya memperbaharui fungsinya. Beberapa platform membuat link yang membuat pengguna bisa langsung meng-check out barang yang ingin mereka beli langsung di sosial media yang sedang mereka buka.

Kok bisa sih? Gimana caranya?

Melihat peluang tersebut, Clodeo akhirnya menciptakan fitur Clodeo Cart. 

Clodeo Cart adalah fitur yang digunakan untuk membuat order online. Dimana kamu hanya perlu membagikan link yang berisi form order untuk diisi pelanggan. Mulai dari input pesanan, alamat dan metode pembayaran secara mandiri. Dan dengan ini tentunya Clodeo menawarkan kemudahan yang nggak diberikan oleh platform mana pun: membiarkan pelanggan membuat pesanan tanpa akun! 

Di saat e-commerce mewajibkan pelanggan menjadi user, Clodeo membebaskan pelangganmu untuk memesan tanpa harus menjadi user. Mereka juga bisa mengatur ekspedisi yang kamu gunakan untuk mengirim biar langsung tahu ongkos kirim yang harus dibayarkan.

Saat pelanggan memesan atau melakukan pembayaran, sistem Clodeo yang terintegrasi juga akan memudahkan kamu dalam melihat status pembayarannya. Dan semua akan tercatat secara otomatis ke laporan keuangan kamu. Jadi, nggak perlu lagi bolak balik cocokin antara data yang masuk ke form terpisah apalagi mencatat ulang laporan deh!

Masih ada banyak banget kelebihannya kalau kamu pakai Clodeo sebagai aplikasi pengelola ordermu.

Yuk coba daftar sekarang, GRATIS!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *