logo

Keamanan & Privasi

Keamanan dan privasi pelanggan merupakan hal utama untuk ditangani dengan baik. Clodeo terus menjaga keamanan dari seluruh data dan informasi penting pelanggan. Server yang terjamin, perlindungan data privasi, back-up berkala, serta akses ke data pelanggan merupakan upaya Clodeo untuk terus menjaga keamanan dan privasi setiap pelanggan. Clodeo menjamin bahwa seluruh informasi dan data Anda terenkripsi serta terjaga dengan sangat baik.

Keamanan Pusat Data

Infrastruktur cloud Clodeo dikelola di dalam pusat data Azure dan menggunakan teknologi Microsoft Azure. Datacenter yang dimiliki oleh Microsoft telah melalui berbagai uji coba, dan telah terbukti dalam memberikan keamanan data yang terpercaya.

Ketatnya kontrol keamanan dan SLA (service leverl agreement) 99.95%, atau setara dengan downtime maksimum 22 menit dalam sebulan, memastikan kemampuan Azure dalam memberikan layanan infrastruktur IT berbasis cloud yang optimal.

Pribadi

Clodeo memiliki kebijakan privasi yang jelas dalam mendefinisikan apa saja data yang dikumpulkan dan bagaimana data tersebut digunakan. Clodeo berkomitmen untuk menjaga privasi pelanggan dan transparansi atas bagaimana Clodeo bekerja.

Kami mengambil langkah untuk melindungi privasi pelanggan kami dan melindungi data yang tersimpan dalam platform. Beberapa perlindungan yang melekat untuk produk Clodeo termasuk otentikasi, kontrol akses, enkripsi transportasi data, penggunaan HTTPS / SSL.

Backup

Clodeo menggunakan jadwal back-up berkala dan teknologi firewall untuk memastikan bahwa informasi Anda selalu tersedia, apapun yang terjadi. Sistem dan database di Clodeo di back-up rutin dan disimpan di beberapa tempat.

Akses ke Data Pelanggan

Teknologi enkripsi menjaga keamanan data dan informasi yang tersimpan. Clodeo menjamin bahwa data Anda tidak akan diretas, dicuri, ataupun dibaca oleh pihak-pihak diluar perusahaan, termasuk Clodeo.