Mengelola Orderan

Jauh Lebih Mudah

Mengelola order jadi lebih mudah di Clodeo. Informasi order seperti data pelanggan, pembayaran, status pengiriman, dan kurir dapat dilihat dengan jelas sehingga mempermudah Anda dalam memproses order.

mengelola orderan jadi lebih mudah dengan fitur penjualan

Parsing Order

Parsing order memudahkan kamu yang banyak menerima order melalui aplikasi chat, lho. Kenapa? Kerena di fitur ini Clodeo menyediakan template text yang dapat kamu berikan ke customer untuk mereka isi.

Template yang sudah terisi dapat kamu masukan ke dalam Clodeo dan orderan akan otomatis tergenerate. Jadi, pengelolaan order lebih ringkas, mudah, dan cepat.

Parsing order di Clodeo menyediakan template text yang dapat kamu berikan ke customer untuk mereka isi

Proses Orderan Tertata Rapi

Mengubah proses orderan hanya dengan satu klik agar mempermudah kamu mengetahui pesanan customer sudah di proses sampai mana. Kamu dapat melihat berapa jumlah proses orderan yang belum diproses, sedang diproses, hingga yang siap dikirim.

Mengubah proses orderan agar mempermudah mengetahui pesanan customer sudah di proses sampai mana

Shipment Due dan Auto Cancel Order

Clodeo punya fitur baru nih yang berguna untuk menandai order penjualan kamu saat belum dikirim yaitu Shipment Due. Jadi, jika kamu mengaktifkan fitur ini, kamu dapat menentukan batas pengiriman untuk setiap orderanmu.

Lalu fitur terbaru satu lagi adalah Fitur Auto Cancel yang berguna untuk membatalkan pesanan secara otomatis jika pesanan tersebut belom dibayar oleh pelanggan kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu membatalkan pesanan pelanggan secara manual.

Shipment Due dan Auto Cancel Order untuk menentukan batas pengiriman setiap orderanmu juga membatalkan pesanan secara otomatis

Impor Orderan dengan Excel

Clodeo punya fitur baru lho yaitu impor orderan dari Excel yang pastinya memudahkan kamu memasukan orderan yang super banyak ke dalam Clodeo! Dengan ini kamu tinggal mengisi sesuai dengan file Excel yang sudah di sediakan dengan data orderan yang kamu punya, lalu seluruh orderan kamu masuk dengan rapi deh di Clodeo.

Impor orderan dengan Excel untuk memasukan orderan yang super banyak ke dalam Clodeo

Print Order Penjualan

Print atau cetak order perjualan secara otomatis untuk setiap order hanya dengan satu klik saja. Kamu juga bisa cetak order perjualan lebih dari satu secara bersamaan, lho!

cetak order perjualan secara otomatis untuk setiap order atau secara bersamaan sekaligus

Buat Sendiri Format untuk Share Order Penjualan

Kamu bisa buat sendiri format pesan untuk share order penjualan kamu di Clodeo. Tinggal buat format sesuai keinginan kamu dan share deh untuk para pelanggan kamu.

buat sendiri format pesan untuk share order penjualan kamu di Clodeo