logo
Menjalankan bisnis kini jauh lebih mudah karena telah didukung dengan banyak teknologi modern. Jika dahulu kita masih mengandalkan kalkulator untuk menghitung total pembelanjaan dan jumlah kembaliannya, maka sekarang ada terobosan teknologi Point of Sales (POS) yang bisa membantu Anda melakukan perhitungan secara efisien dan akurat, lho!
Tahukah Anda jika Clodeo baru saja meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Point of Sales?
Point of Sales dapat membantu petugas kasir untuk menghitung seluruh belanjaan atau pesanan. Setelah pembayaran diselesaikan, pelanggan akan memperoleh bukti transaksi belanja atau struk. Semua kegiatan ini bisa dilakukan dengan cepat dan mudah dengan aplikasi Clodeo.
Apa saja yang bisa Anda lakukan dengan fitur Point of Sales di Clodeo?

Catat dan Cetak Langsung Transaksi

Fitur POS (Point of Sales) pada Clodeo dapat Anda gunakan untuk melakukan pencatatan dan penghitungan penjualan pada toko online maupun offline.

Input Order Lebih Mudah

Anda kamu dapat menginput produk yang terjual sesuai kategori atau varian produknya. Ini bisa jadi solusi untuk Anda yang juga ingin menggunakan aplikasi kasir untuk toko offline Anda.
Fitur POS pada Clodeo juga tidak rumit untuk dipelajari dan digunakan. Jadi semua bisa mengoperasikan fitur POS untuk kebutuhan bisnisnya dengan mudah.

Scan Barcode

Scan barcode menjadi bagian yang harus dapat dilakukan untuk mempermudah maupun mempercepat transaksi pembelian. Dahulu sebelum menggunakan barcode scanner, kasir melakukan input penjualan secara manual dengan menggunakan nama barang atau kode barang.
Kini Anda bisa dengan mudah melakukan scan barcode langsung di fitur POS Clodeo untuk mempercepat penginputan penjualan. Secara otomatis barang yang Anda scan dapat langsung terhubung dan terhitung pada Clodeo.

Cetak Order Sebagai Receipt/Struk

Print atau cetak order penjualan secara otomatis untuk setiap order hanya dengan satu klik saja. Dengan fitur POS di Clodeo Anda bisa mencetak order penualan sebagai receipt atau struk dengan mudah dan cepat.
Tinggalkan pencatatan order secara manual dan hindari penghitungan penjualan yang ribet dan memakan waktu. Dengan pencatatan otomatis pada fitur POS, pencatatan dan perhitungan order akan muncul pada receipt atau struk yang telah dicetak. Mudah bukan?

Bisa Digunakan Tanpa Plugin dan Biaya Tambahan

Fitur POS pada Clodeo bisa Anda gunakan tanpa menginstall plugin apapun. Setelah mendaftarkan diri, kamu bisa langsung menggunakan fitur POS.
Untuk bisa menggunakan fitur POS, kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun. Anda hanya perlu berlangganan paket Growing, Pro atau Enterprise untuk dapat menikmati fitur ini.

Yuk, tunggu apa lagi? Gunakan Clodeo sekarang untuk menikmati kemudahannya!

Related Posts

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *