logo
SAP Express merupakan jasa pengiriman yang sudah mulai beroperasi di Jakarta sejak tanggal 9 September 2014. Dengan semangat memudahkan pergerakan ekonomi bagi para pebisnis di Indonesia, SAP Express menyadari pentingnya jaringan dan teknologi dalam mendukung pertumbuhan bisnis. Karena itulah  sejak berdiri SAP Express menerapkan sistem operasional berbasis Android.
Inovasi ini menempatkan SAP Express sebagai pelopor perusahaan jasa pengiriman berbasis Android di Indonesia. Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Makasar menjadi perhatian awal perseroan dalam pembangunan kantor cabang beserta jaringan yang luas hingga pelosok desa di Indonesia.
Tahun 2018 total cabang yang dikelola secara mandiri oleh SAP Express berjumlah 94 cabang dan akan terus bertambah di tahun 2019 dan juga setiap tahun kedepan.
Salah satu kendala terbesar bagi pelaku bisnis online atau e-commerce hari ini adalah layanan Cash on Delivery (COD) yang belum tersedia di daerah-daerah pelosok. Padahal penggunaan metode COD sebagai cara pengiriman di Indonesia telah mencapai 40% lebih dari total transaksi online.
Dengan komitmen membantu dan melancarkan pergerakan ekonomi dari sisi usaha masyarakat, terlebih bisnis yang dilakukan secara online, Clodeo telah melakukan kerjasama dengan SAP Express yang telah cabang dan jaringan hingga pelosok desa di Indonesia untuk melakukan pengiriman barang dengan metode Cash On Delivery.
Cash on Delivery dengan SAP Ekpress di Clodeo menyediakan layanan pembayaran tunai saat paket diterima di tempat dan dapat memudahkan transaksi untuk masyarakat yang tidak memiliki akses ke layanan finansial digital.

Yuk, segera aktifkan fitur COD SAP di Clodeo!

Daftar Clodeo sekarang dan siapkan dirimu untuk kemudahan Cash On Delivery yang lebih luas dari sebelumnya!

Related Posts

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *