logo

hBerjualan online menjadi pilihan banyak orang karena selain hemat, dengan berjualan online waktu yang digunakan lebih fleksibel dan efisien. Tidak perlu menyewa tempat, menyiapkan lapak berjualan dan yang paling penting bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dari sekian banyak e-commerce yang menawarkan kemudahan berjualan online, salah satu aplikasi penjualan online yang juga tidak boleh luput dari perhatian adalah Shopify.

Shopify merupakan platform e-commerce dimana Anda dapat menjual dan memasarkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat. Melalui website ini, Anda bisa mengatur segala transaksi penjualan, menentukan tampilan website Anda sendiri, melakukan pengiriman barang, dan yang menarik adalah Shopify sudah terhubung dengan beberapa online store di dunia dan >100 pembayaran online. Tertarik menggunakan Shopify, yuk mulai set up akun Anda dengan mengikuti panduannya dibawah ini!

  • Daftar Akun Baru!

Untuk mulai menggunakan Shopify daftarkan terlebih dahulu diri Anda dengan mengunjungi situs Shopify.com, kemudian akan muncul tampilan dibawah ini. Ikuti petunjuk untuk mengisi alamat email yang aktif, nama pengguna dan kata sandi yang akan digunakan. Jika selesai, lanjutkan dengan klik “Start Free Trial”.

  • Lakukan Pengaturan Akun!

Jika sudah melakukan pendaftaran akun, langkah selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mengatur akun Shopify Anda. hal pertama adalah menentukan produk apa yang akan Anda jual dan berapa pemasukkan yang Anda peroleh dalam kurun waktu tertentu. Kemudian atur alamat perusahaan. Apabila semua sudah diisi sesuai dengan bisnis yang Anda kerjakan, Anda akan diarahkan ke tampilan beranda Shopify. Saat bisa melihat beranda, makan akun Anda sudah bisa digunakan!

Akun yang Anda buat merupakan akun free trial, yang akan berlaku gratis selama 14 hari. Setelah itu Anda akan dikenakan biaya berlangganan Shopify sesuai dengan kurun waktu yang Anda pilih. Selengkapnya tentang harga, bisa dilihat langsung di website Shopify!

Pasarkan bisnis Anda dengan ringkas dan cepat melalui Shopify yang kini sudah terhubung dengan Clodeo! Bagi Anda yang sudah menggunakan Clodeo dan Shopify, kini Anda tidak perlu repot mengatur stok barang yang Anda jual di Shopify karena, cukup integrasikan akun Shopify Anda dengan Clodeo. Maka cukup satu kali akses di Clodeo, sudah bisa update keseluruhan stok Anda di Shopify. Bisnis dan manajemen stok lebih mudah dengan Clodeo!

Related Posts

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *