logo

Terkadang, Seller lupa melakukan perhitungan keuangan. Alasan lainnya bisa dikarenakan belum mampu membuat laporan keuangan dengan baik dan akurat. Nah, apakah Anda juga mengalaminya? Kini ada satu solusi untuk segala kebutuhan bisnis online, Clodeo. Aplikasi penjualan yang juga tersedia di Mobile App ini menyediakan laporan keuangan otomatis, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk menghitung keuangan toko online Anda.

Di bawah ini ada beberapa contoh yang bisa Anda dapatkan dari laporan keuangan di Clodeo.

Clodeo menyediakan halaman Dashboard dimana ringkasan performa bisnis juga ditunjukan dengan informasi singkat keuangan dari online shop Anda.

Adapula menu khusus di Clodeo untuk Anda yang memerlukan laporan keuangan secara detail. Kini, tidak perlu lagi melakukan perhitungan secara akuntasi yang begitu rumit, seperti laporan laba dan rugi, laporan biaya, seperti contoh dibawah ini.

          

Laporan keuangan di Clodeo sangat detail. Seperti yang Anda lihat di bawah ini, detail hasil penjualan dan harga setiap barang begitu lengkap.

   

Seperti yang dilansir oleh Kompas, Olivia Putri, Public Relation and Communication Manager CupoNation, pendapatan pasar e-commerce bisa mencapai 9,1 Miliar Dollar AS. Artinya, semakin banyak toko online, semakin ketat pula persaingan. Penting bagi Anda untuk bergerak cepat dalam operasional bisnis online. Clodeo mampu menyederhanakan aktivitas bisnis online termasuk perhitungan keuangan.

Setiap transaksi yang Anda bukukan di Clodeo, sistem akan menyimpan dan langsung membuat perhitungan pada saat itu juga. Bahkan, sepersekian detik Anda sudah bisa mendapatkan laporan keuangan secara keseluruhan! Yuk, daftar sekarang dan dapatkan 3 bulan gratis pemakaian pertama.

Referensi:

  • kompas.com/read/2018/09/07/164100326/jumlah-pembeli-online-indonesia-capai-119-persen-dari-populasi
  • clodeo.com/pricing/

Related Posts

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *